oleh

Dirut AP II Absen, Kapolres Disoraki Pendemo

Kapolres Saat mnemui pendemo.(tia)

Kabar6-Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan bersama Kapolres Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), AKBP Ulung Sampurna Jaya dan perwakilan PT Angkasa Pusa (AP) II menemui ratusan massa Aliansi Masyarakat Rawarengas (AMR) yang berunjuk rasa di Jalan M1 Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (14/3/2017).

“Kami sudah melakukan mediasi dengan pihak PT AP II terkait tuntutan warga yang ingin menemui Direktur Utama PT AP II,” ujar Harry.

Namun, kata Harry, direktur yang bersangkutan saat ini sedang menjalani dinas luar negeri sehingga tidak bisa menemui perwakilan AMR.  Mendengar pernyataan tersebut sontak ratusan masa menyorakinya. “Kapolres bohong….!!,” teriak masa AMR.

“Harap tenang, direktur yang bersangkutan berjanji akan menemui warga pada Senin (20/3/2017) mendatang. Jadi tolong persiapkan apa saja yang ingin disampaikan pekan depan,” jelas Harry.

Harry juga menegaskan jajarannya akan mengawal masa AMR masuk ke dalam Bandara Soetta pekan depan.**Baca juga:Kapolrestro: Masa AMR Jangan Terprovokasi Oknum.

“Polisi bukan lawan kalian, kami akan bantu kawal kalian sampai ke dalam. Syaratnya, jangan mudah terprovokasi oleh oknum yang mungkin ada di sekitar kalian. Silakan sampaikan aspirasi dengan tertib dan kembali ke rumah masing-masing dengan tertib. Kita bertemu kembali pekan depan,” pungkasnya.**Baca juga: Tenangkan Pendemo, Barhum Malah Disemprot Warga.

Untuk diketahui, ratusan masa AMR melakukan aksi longmarch dari Desa Rawarengas menuju Jalan M1 Bandara Soetta ingin bertemu dengan Direktur Utama PT AP II untuk menyelesaikan sengketa pembebasan lahan Runway 3 Bandara Soetta.(tia)

Berita Terbaru