oleh

Direktur RSUD Adjidarmo Lebak Kena Rotasi, Dewan Berharap Pengganti Lebih Baik

Kabar6-Jabatan Direktur RSUD dr. Adjidarmo Lebak yang diemban dr. Anik Sakinah diganti. Anik masuk dalam daftar sepuluh pejabat Eselon II yang dirotasi pada Senin (5/12/2022).

**Baca Juga: Ular Sepanjang 3 Meter Ditangkap di Perumahan Pepabri Lebak

Anik Sakinah akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian menggantikan Doddy Irawan yang dirotasi menjadi Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

Sementara kursi jabatan Direktur RSUD akan diisi melalui proses open bidding bersama sejumlah jabatan kepala OPD yang lain.

Anggota Komisi III DPRD Lebak Bangbang SP menyebut, penyegaran memang dibutuhkan supaya pelayanan kesehatan yang diberikan rumah sakit pelat merah tersebut kepada masyarakat semakin baik.

“Terkait RSUD memang butuh penyegaran ya agar pelayanan bisa lebih maksimal,” kata Bangbang kepada Kabar6.com, Kamis (8/12/2022).

Menurutnya, pelayanan dan perbaikan di tataran lingkup manajemen menjadi pekerjaan rumah (PR) yang masih harus menjadi perhatian dan dibenahi.

“Kalau saat ini pelayanan RSUD tidak dikomplain oleh masyarakat artinya sudah baik. Jadi masih harus ditingkatkan ya pelayanan dan perbaikan manajemen,” jelas politisi Partai Gerindra ini.

Menurut Bangbang, apresiasi harus diberikan kepada Anik yang sudah menjalankan kepemimpinan di RSUD dengan baik. Namun ia berharap, pengganti Anik dapat lebih baik terutama terkait dua PR tersebut.

“Kami harap rotasi kemarin bisa meningkatkan kinerja OPD lebih baik lagi,” harap dia.(Nda)

 

Print Friendly, PDF & Email