oleh

Direktur IT Indomaret Merupakan Korban yang Tewas Kecelakaan di BSD

Kabar6-Korban yang tewas tertabrak truk colt diesel di Jalan Grand Boulevard di dekat Lapangan Aero Modeling, kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) City, Pagedangan, merupakan seorang Direktur Informasi dan Teknologi (IT) Indomaret yaitu Howard Timotius Palar (60).

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Iptu Nanda Setya kepada Kabar6.com.

“Iya benar yang kecelakaan kerja nya di Indomaret, tapi kita gak tau jabatan pastinya seperti apa,” ujarnya.

Sementara itu, Marketing Communication Executive Director Indomaret, Feki Oktavianus menerangkan, Howard meninggal saat berolahraga bersepeda bersama keluarga di Serpong, Kota Tangsel.

Menurut Feki, karier Howard di Indomaret dimulai sejak tahun 2004 yang telah berkontribusi besar dalam pengembangan IT Indomaret.

“Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian Pak Howard. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima disisi Tuhan dan keluarga besarnya diberikan kekuatan,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Nahas, H (60) warga Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ini tewas ditabrak sebuah truk colt diesel di kawasan BSD, tepatnya di Jalan Grand Boulevard di dekat Lapangan Aero Modeling BSD City, Pagedangan.

**Baca juga: Sedang Berolahraga, Pesepeda ini Tewas Ditabrak Truk di BSD

Kejadian nahas tersebut terjadi ketika H sedang berolahraga bersama istrinya pada pagi hari sekira pukul 07.45 WIB, Kamis 6 Oktober 2022.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Iptu Nanda Setya kepada Kabar6.com.

“Korban meninggal ketika di Rumah Sakit Santo Carolus,” ujarnya.(eka)