oleh

Direktorat Sabhara Polda Metro Jaya Bagikan Puluhan Paket Beras di Pamulang

Kabar6-Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya melalui Direktorat Samapta Bhayangkara (Sabhara) membagikan sembako terhadap masyarakat yang terkena dampak PPKM di RW 05, Pondok Benda, Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Kepala Seksi Pasukan Pengendali (Kasi Pasdal 3) Dit Sabhara Polda Metro Jaya, AKP Ii Sutasman menerangkan, pihaknya membagikan 50 kantong beras 5 kilogram kepada warga.

“Untuk teknis pembagiannya Kami menyampaikan ke yang dituakan yaitu pak Dadang, agar dalam pengambilan sembako berupa beras warga membawa KTP masing-masing dan mengambil sekantong beras di KR Patroli yang sudah disiapkan personil Dit Samapta,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (23/7/2021).

Tujuan dari pembagian sembako ini, Ii menjelaskan, untuk membantu meringankan beban masyaeakat yang terdampak PPKM Darurat.

Ii menyampaikan himbauan dan ajakan agar masyarakat tetap lakukan protokol kesehatan dan senantiasa aktifitas dirumah saja.

**Baca juga: Pabrik Furniture di Pamulang Terbakar Kerugian Ditaksir Rp 50 Miliar

“(Ini semua, red) jntuk sama mencegah dan memutus penyebaran Covid-19. Pembagian sembako berjalan lancar warga antusias dan menyampaikan terimakasih atas bantuannya,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru