oleh

Dipanggil Bawaslu Kota Tangerang, WH Kembali Mangkir

Kabar6-Gubernur Banten Wahidin Halim (WH), kembali mangkir dari undangan Klarifikasi Bawaslu Kota Tangerang terkait laporan Baliho salah satu pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden.

Undangan klarifikasi pertama yang dilayangkan oleh Bawaslu Kota Tangerang,pada Sabtu (28/1/2019) lalu, WH sebagai terlapor tidak memenuhi undangan tersebut.

Hal tersebut pun terjadi pada undangan klarifikasi kedua dan ketiga. Orang nomor satu di Banten tersebut tidak hadir.

”Ini udangan yang terakhir.sampai ini kita juga masih menunggu kehadiran beliau,” kata Divisi Penanganan Pelanggaran Hery Handani, Rabu (30/1/2019).

Hery menjelaskan, pihaknya sempat menerima konfirmasi dari pihak WH. “sempet ada konfirmasi dari pihak beliau yang menanyakan bahwa beliau harus hadir? kita Jawab harus. Terus dia bilang bisa gak di wakili? kita jawab gak bisa diwakili. Setelah itu tidak ada konfirmasi lagi,” terang Hery.

Ketika ditanya perihal pemanggilan klarifikasi WH sebagai terlapor yang ketiga kalinya tidak memenuhi undangan, Hery mengatakan, nanti jika memang undang ini WH tidak datang, pihaknya akan membawa hal tersebut ke rapat Gakumdu.**Baca Juga: Estetika, Slamet Rapikan 450 Motor Sesuai Varian Merk dan Warna.

”Nanti kita bawa ke rapat Gakkumdu. Apa ini bisa terus diproses dengan adanya keterangan saksi-saksi dan pihak-pihak terkait yang sudah kita panggil,” paparnya.(Vee)

Berita Terbaru