oleh

Dilarang Berwisata, Wanita Cantik Marahi Petugas Penyekatan

Kabar6 – Wanita cantik berbaju kuning tanpa lengan marah-marah ke polisi dan personil Dishub karena dilarang berwisata ke Anyer. Sang pria yang menyupirinya, mengenakan kemeja biru-hitam, bercelana pendek.

Wanita cantik berambut pirang dan teman pria nya itu menaiki mobil Vios berplat nomor A 1330 TH, terkena penyekatan di simpang tiga JLS, Ciwandan, Kota Cilegon.

Sang wanita saat ditanyai oleh personil Dishub Cilegon, tampak marah-marah. Dia beralasan ke Anyer untuk bertakziyah. Kemudian sopir sempat melajukan mobil hingga menabrak barier pembatas jalan, saat di tanyai oleh polisi.

“Ada sedikit kesalah pahaman, saat kita tanya keperluannya kemana tidak menjawab dengan jelas. Kemudian saat diminta menunjukkan identitasnya, yang bersangkutan tidak bisa menunjukannya,” kata Kapolsek Ciwandan, AKP Ali Rahman, dilokasi kejadian, Minggu (16/05/2021).

**Baca juga: Personil Gabungan Usir Warga, Destinasi Wisata Ditutup

Saat disuruh kembali ke daerah asal keberangkatan, sopir malah menuju ke arah Anyer, namun berhasil kembali dihentikan oleh Polri-Dishub di pos penyekatan.

“Tadi sudah kita minta putar balikkan yang bersangkutan,” terangnya.(dhi)

Berita Terbaru