oleh

Dilaporkan, Dasep: Kuasa Hukum Sudah Klarifikasi ke Panwaslu

Kabar6-Adanya laporan ke Panwaslu Kota Tangerang terkait dugaan money politik langsung direspon pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Arief Wismansyah-Sachrudin.

Dasep, Ketua Tim Sukses Pemenangan pasangan Arief R Wismansyah-Sachrudin menyatakan, piaknya melalui kuasa hukum telah mendatangi Panwaslu Kota Tangerang guna memberikan klarifikasi.

“Melalui kuasa hukum, kami telah memberikan klarifikasi ke Panwaslu terkait dugaan money politik saat kampanye di lapangan Sinta, Karawaci, Kota Tangerang beberapa hari yang lalu,” ujarnya Sabtu (24/8/2013).

Terkait dugaan money politik yang dilakukan oleh Sachrudin, Dasep mengatakan hal itu terjadi spontan karena adanya permintaan dari simpatisan yang saat itu ikut bernyanyi.

“Kami menilai tidak ada unsur membagikan uang, karena saat itu pak Sachrudin spontan memberikan kepada simpatisan yang sedang bernyanyi,” ujarnya.

Sedangkan terkait adanya laporan yang masuk ke Panwaslu, Dasep menyerahkan semua itu kepada pihak kuasa hukum. “Pastinya, kita sudah menunjukkan iktikad baik mendatangi Panswalu untuk memberikan keterangan yang sebenarnya terkait laporan itu,” ujar Dasep lagi.(evan)

Berita Terbaru