oleh

Diklaim Bisa Ubah Nasib, Wanita Thailand Ini Buka Jasa Tato Garis Tangan

Kabar6-Seorang wanita di Thailand bernama Ajarn Ple membuka usaha yang sungguh berbeda dari lainnya, yaitu menjual jasa tato garis tangan untuk mengubah nasib percintaan hingga keberuntungan.

Ple, melansir Odditycentral, membantu kliennya menentukan nasib mereka sendiri dengan cara mengubah garis tangan, dan disebut sebagai orang pertama yang buka gerai tato garis tangan di daerah Nonthaburi, Thailand. Ple yang mengawali karier sebagai pekerja tato alis, belajar mengenai dunia meramal dan terpikir untuk berpindah haluan dari wajah ke tangan.

Menurut Ple, garis tangan memiliki pengaruh besar dalam kehidupan, karena wanita itu sendiri sudah mencobanya, dan kini dia menjadi bos dari sebuah bisnis sukses. ** Baca juga: Profesi Unik, Wanita Asal New York Dibayar Mahal untuk Bantu Orangtua Cari Nama Bayi

Untuk orang yang tidak tahu masalah mereka atau apa yang harus diubah pada nasib di masa depan, gerai tato itu pun menyediakan pembaca garis tangan untuk menganalisanya terlebih dahulu. Peramal akan memberi tahu aspek apa yang perlu diperbaiki dari pelanggan, entah itu keberuntungan, kesehatan, atau percintaan.

Banyak orang mengantre untuk diubah garis tangannya oleh Ple. Beberapa mengatakan jika mereka memang mengharapkan perubahan nasib tapi tak sedikit pula yang melakukan dengan pikiran ‘siapa tahu berhasil’.

Namun, tak sedikit juga orang yang menyangsikan bisnis Ple dan menuding wanita itu hanya melakukan penipuan.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email