oleh

Dikira Culik, Pria Stres Tewas Dihakimi Warga

Jenazah pria tanpa identitas di RSUD Cilegon.(foto:sus)

Kabar6-Isu penculikan kembali memakan korban jiwa. Kali ini peristiwanya terjadi di Kampung Salira Umbul Indah, RT03/05, Kecamatan Pulo Ampel, Kabupaten Serang Jumat (24/03/17) malam, 

Dari keterangan yang berhasil diperoleh Kabar6.com, peristiwa pengeroyokan terhadap seorang pria yang dicurigai warga sebagai pelaku penculikan terjadi pada pukul 21.00 WIB.

Awalnya warga curiga dengan tiga orang yang tak dikenal duduk di pinggir jalan di sekitar kampung Salira Sabrang, dan warga menduga mereka pelaku penculikan. Wargapun menanyakan maksud ketiga orang tersebut berada di sekitar lokasi. Namun saat ditanya dua orang diantaranya lari, sementara satu orang lainnya tertangkap warga.

Lantaran curiga karena korban tidak bisa menunjukkan identitasnya, warga mengambil tindakan sendiri dengan menghakimi korban.

Setelah puas, pria tanpa identitas tersebut langsung dilarikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilegon dan akhirnya meninggal dunia.

Sementara akibat kejadian ini, seorang anggota Polsek Pulo Ampel Brigadir Ahmad Nurhadi juga terluka saat berusaha mengamankan korban dari amukan massa.

“Tadinya saya berupaya menghentikan pengeroyokan tersebut, tapi massa semakin brutal,” katanya.

Akibat kejadian ini, anggota Kepolisian tersebut terkena pukulan warga dan mengalami luka bocor di bagian kepala. Kini kasusnya ditangani pihak Polres Cilegon.(sus)

Berita Terbaru