oleh

Diisukan Maju Pilgub DKI 2024, Zaki : Tunggu Keputusan DPP Golkar

Kabar6-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar didorong oleh kader partai Golkar untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024 mendatang.

Menanggapi isu tersebut, Zaki yang juga Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta itu mengatakan semua keputusan berada di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar. Menurutnya, Pilgub DKI Jakarta itu masih terbilang lama yakni tahun 2024 mendatang.

“Tunggu saja nanti keputusan DPP Partai Golkar. Masih lama juga,” ujar Zaki saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (6/1/2022). **Baca Juga: Adde Rosi: Golkar Dukung Keinginan Presiden untuk Percepat Pengesahan RUU TPKS

Saat ditanya soal kesiapan apabila mendapatkan izin dari DPP Partai Golkar maju Pilgub DKI Jakarta itu, ia menyampaikan menunggu keputusan DPP Partai Golkar. “Tunggu saja nanti,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Golkar DKI Jakarta, Basri Baco, seperti dikutip dari liputan6.com, Kamis (6/1/2022), menyatakan ingin agar Ahmed Zaki Iskandar yang saat ini menjabat sebagai Bupati Tangerang berpasangan dengan Anies Baswedan di Pilkada DKI Jakarta 2024. Hal itu bisa terjadi jika Anies kembali maju ke Pilkada DKI 2024.

“Kalau Pak Anies tidak maju Pilpres dan maju lagi di Pilgub DKI, kami juga berharap Pak Anies bisa tandem atau satu paket dengan Ahmed Zaki Iskandar. Itu harapan kami dan kami akan berjuang mati-matian mewujudkan itu,” ujarnya. (Oke)

 

Berita Terbaru