oleh

Diguyur Hujan Sejak Sore, Perayaan Tahun Baru di Alam Sutera Sepi

Kabar6-Diguyur hujan sejak sore hari, pusat keramaian yang berada di Gading Serpong Kabupaten Tangerang dan Alam Sutera Tangerang Selatan masih terlihat lenggang. Tak seperti tahun sebelumnya, ribuan pengunjung tumplek memadati pusat keramaian hingga ke jalan, Senin malam (31/12/2018).

Pantauan Kabar6.com di lapangan, hingga pukul 21.00 WIB pusat keramaian Living World Alam Sutera dan Summarecon Mal Serpong masih lenggang. Tak begitu terlihat kerumuman pengunjung yang menantikan malam tahun baru.

Di temui di Living World Alam Sutera, Bunga bersama keluarga mengaku ingin memeriahkan malam tahun baruan di rumah saja, sembari bakar beberapa ekor ayam dan ikan.

“Iya, ini kita udah mau pulang. Kalau cuacanya hujan dan dingin begini, enakan di rumahlah sambil bakar-bakar ayam dan ikan,” kata wanita yang tinggal di kawasan Alam Sutera ini.

**Baca juga: Tiga Pilar Batu Ceper Gelar Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2019.

Pengunjung lainnya, Rahmat, warga Graha Raya menuturkan hal serupa. Menunggu hingga malam belum terdengar hingar bingar musik dari panggung besar yang disediakan pihak mal.

“Kurang pas malam tahun baruan diguyur hujan seperti ini. Enakan ngumpul sama keluarga di rumah,” paparnya. (jic)

Berita Terbaru