oleh

Diguyur Hujan, Ini Ruas Jalan Tergenang Banjir di Kabupaten Tangerang

Kabar6-Hujan deras disertai angin kencang kembali mengguyur wilayah Kabupaten Tangerang, Rabu (2/12/2015) sore.

 

Ya, hujan yang berlangsung selama 40 menit menyebabkan ruas Jalan Raya Serang KM 24, Kecamatan Balaraja dan Jalan Raya Serang, di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, kembali mengalami banjir setinggi 50 sentimeter.

 

“Jalan ini sering banget banjir, soalnya sistem drainase gak lancar sama saluran kecil dipinggir jalan ini alirannya tersumbat sampah palstik. Jadi, air hujan meluap ke jalan raya,” ungkap Tarmiah (34), salah seorang pemilik warung di kawasan sekitar.

 

Tak ayal hal itu membuat arus lalu lintas di kawasan sekitar menjadi macet akibat, kendaraan yang melalui kawasan sekitar harus menurunkan kecepatan berkendara.

 

Selain itu, banyaknya pengguna jalan ataupun kendaraan yang berhenti di bahu jalan sehingga menyulitkan kendaraan lainnya melalui jalan tersebut. ** Baca juga: Begini Sistem dan Mekanisme Pajak BPHTB di Tangsel

 

Dan, bagi Anda warga Kabupaten Tangerang yang tengah beraktivitas saat ini, hendaknya menghindari ruas jalan tersebut, bila tidak ingin terjebak dalam kemacetan akibat banjir yang terjadi.(shy)

Berita Terbaru