oleh

Digerebek, Calon Pramugara Lompat dari Lantai Enam Apartemen Modernland

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Diduga panik, seorang pemuda calon pramugara berinisial Dvd, nekat melompat dari lantai enam Apartemen Modernland, Kota Tangerang.

Akibat aksi nekatnya tersebut, Dvd pun terpaksa dilarikan ke rumah sakit, karena mengalami patah tulang kaki.

‎Informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi pada Kamis (5/5/2016) kemarin. Bermula ketika Daniel, datang mendadak ke kamar apartemen yang dihuni kekasihnya, Yulianti Dewi.

Rupanya, saat tiba di depan pintu apartemen tersebut, Daniel sempat mendengar adanya suara pria lain di dalam kamar apartemen.

Karena curiga ada yang tidak beres di dalam kamar keksaihnya, Daniel pun kemudian melapor ke polisi. Dan, bersama polisi, Daniel kemudian mendobrak pintu kamar apartemen tersebut.

Begitu pintu apartemen terbuka, Daniel pun kaget karena ternyata kekasihnya tengah berdua bersama pria lain.

Sebaliknya, penggerebekan itu membuat Dvd panik bukan kepalang. Dia mencoba kabur dengan cara melompat dari balkon apartemen tersebut.

Akibatnya tentu sudah bisa dibayangkan. Dvd terjatuh ke lantai dasar hingga mengalami patah tulang. Kini, pemuda asal Kalimantan Barat itu masih menjalani perawatan intensif di RSUD Tangerang.

Sedangkan Daniel bersama kekasihnya Dewi, juga terpaksa dibawa ke Polsek Tangerang Kota, guna dimintai keterangan. **Baca juga: Pengendara Jupiter MX Terlindas Truk di Tangerang.

‎Kapolsek Tangerang Kota, Kompol Fendi yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa yang diduga bermotif perselingkuhan itu. Kasus itu kini tengah diseliki anggotanya. **Baca juga: Salat Jumat di Tangerang, Mobil Anggota Dithubad Dibobol Maling.

“Untuk lebih jelas hubungi Kanitreskrim saja. Karena saya sedang ada diluar kantor,” ujar Fendi dalam pesan singkatnya, Jumat (6/5/2016) sore.(abie)

Berita Terbaru