oleh

Digenangi Air, Ruas Tol Pondok Aren – Serpong Ditutup

Kabar6-Ruas Tol Pondok Aren – Serpong ditutup karena digenangi air setinggi kurang lebih 55 centimeter (CM), Kamis 1 Desember 2022.

Hal itu dikatakan oleh akun twitter @infotolbsd pukul 17.22 WIB. “17:22 Ruas tol PD.Aren-serpong DITUTUP agar gunakan jalur alternatif lain,” ujarnya.

Karena ditutup, akun @infotolbsd juga memberikan arahan jalur alternatif, yaitu arah BSD keluar di Gerbang Tol (GT) Pondok Ranji ke arah Bintaro XChange, sementara untuk arah Jakarta Kilometer (KM) 08+700 masuk GT Serpong 2 ke arah Parigi atau Tol Jakarta – Tangerang.

“Dari BSD ke arah Jakarta dialihkan ke tol serpong kunciran masuk GT Serpong 2, arah Parigi atau ke tol Jakarta Tangerang. Dari Jakarta ke BSD di alihkan GT Pondok Ranji exit sayap Bintaro lanjut ke tol Parigi selanjutnya ke tol kunciran Serpong lanjut ke BSD,” cuit akun tersebut.

**Baca juga: Seminggu Tak Terlihat, Seorang Lansia di Villa Melati Mas Ditemukan Tak Bernyawa

Dalam cuitan terakhirnya pada pukul 20.03 WIB, @infotolbsd menginformasikan Ruas Tol Pondok Aren – Serpong masih ditutup.

“Info terkini pukul 20:03 WIB Ruas tol Pondok Aren – Serpong masih ditutup ketinggian air di KM 08+550 kurang lebih 55 cm, agar gunakan jalur alternatif lain,” tutupnya.(eka)

Print Friendly, PDF & Email