oleh

Diduga Serempet Truk, Pengemudi Mobil Datsun Tewas Kecelakaan di Serpong

Kabar6-Pengendara mobil Datsun inisial DS tewas dalam kecelakaan di Jalan Pahlawan Seribu, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Iptu Nanda mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Selasa 20 September 2022 malam sekira pukul 23.30 WIB.

Menurutnya, kecelakaan itu berawal dari DS yang mengemudikan mobil Datsun dengan berpenumpang CA berjalan dari arah utara menuju arah selatan, atau dari arah Melati Mas kearah ITC BSD melewati Jalan Pahlawan Seribu dengan kecepatan tinggi.

“Dengan kecepatan tinggi dan beriringan dengan kendaraan lain. Setibanya di dekat Perumahan Giri Loka 1 diduga menyerempet Kendaraan truk yang tidak diketahui sehingga hilang kendali ke kanan menaiki trotoar dan taman pembatas jalan, kemudian membentur pohon sehingga Kendaraan Mobil Datsun tersebut berhenti ke jalur sebelah dengan posisi terbalik,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (21/9/2022).

**Baca juga: Berubah dari Rencana Awal, Dikbud Tangsel Naikkan Bantuan Siswa Sekolah Swasta jadi Rp1,8 Juta

Dijelaskannya, akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut Pengendara Kendaraan Mobil Datsun atas nama DS mengalami luka pada tangan dan pendarahan di kepala, sedangkan penumpang atas nama CA mengalami luka sobek pada kepala dan kaki kanan patah.

“Kemudian dilarikan ke RSU Kabupaten Tangerang untuk keperluan medis dan pengendara mobil Datsun atas nama DS dinyatakan meninggal oleh dokter yang menangani,” tutupnya.(eka)