oleh

Diduga Penyerangan Staf Kelurahan Cipadu Sudah Direncanakan

Kabar6-Aksi penyerangan yang dilakukan 6 pria bercadar terhadap staf Kelurahan Cipadu, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, diduga kuat sudah direncanakan dengan matang.

Sedangkan sasaran utama dalam penyerangan itu tak lain adalah Sairun (50), Pegawai Negri Sipil (PNS) yang berstatus staf di kantor kelurahan dimaksud.

Sementara Zahrudin (40), yang belakangan diketahui sebagai petugas keamanan di kantor kelurahan tersebut (sebelumnya ditulis staf), turut menjadi korban karena berupaya menolong Sairun saat diserang.

“sasaran penyerangan itu adalah Sairun. Sedangkan Zahrudin turut menjadi korban sabetan golok karena berupaya menolong Sairun yang sedang diserang. Tidak tertutup kemungkinan penyerangan itu sudah direncanakan,” ujar Kapolsek Ciledug, Kompol Haris Jakin Sik, kepada kabar6.com, Senin (7/1/2013).

Guna mengusut tuntas kasus itu, kata Kapolsek, pihaknya kini masih memintai keterangan dari sejumlah saksi, termasuk kedua korban yang tengah menjalani perawatan di RS Sari Asih Ciledug.

“Ada warga yang sempat melihat dan mencatat nomor polisi dari salah satu sepeda motor yang digunakan pelaku. Saat ini, penyidik tengah berupaya melacak siapa pemilik sepeda motor tersebut,” ujarnya.

Diketahui, 6 pria bercadar tiba-tiba menyerang Sairun (50), salah seorang staf di Kantor Kelurahan Cipadu, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Senin (7/1/2013) petang.

Akibat penyerangan itu, Sairun dan Zahrudin, menderita luka cukup serius dan harus mendapatkan perawatan intensif di RS Sari Asih Ciledug.(abie)

 

Berita Terbaru