oleh

Diduga Pasien Covid-19, Perempuan Ditemukan Tewas Ngambang di Setu Cipondoh

Kabar6-Sosok mayat berinisial Y berjenis kelamin perempuan ditemukan tewas sekitar pukul 06.00 WIB. Posisi jenazah saat itu mengambang di pinggir setu Cipondoh Jalan Eretan yang menghubungkan kelurahan Cipondoh dengan Kunciran Jaya Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukaram membernarkan, penemuan sosok mayat itu. Dia menduga mayat itu terindikasi depresi karena sakit. Hal tersebut berdasarkan keterangan keluarga yang didapatkan polisi tanpa pasti jenis penyakitnya itu apa.

“Tapi belum bisa kita pastikan untuk sakitnya apa. Butuh visum dokter,” ujar Kapolsek Cipontoh Maulana Mukaram, saat dikonfirmasi, Jumat (20/11/2020).

Meski demikian, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui BPBD bersama dengan PMI langsung melakukan evakuasi jenazah itu.

Camat Cipondoh Rizal mengatakan, dari pihak kecamatan setelah menerima laporan warga langsung meluncur ke lokasi dan langsung kita hubungi 112 untuk bantuan ambulan dan juga BPBD. “Setelah sampai lokasi, petugas dari BPBD dan PMI langsung melakukan evakuasi jenazah,” jelas Camat Cipondoh di Setu Cipondoh.

**Baca juga: BLK Kota Tangerang Gelar Pelatihan Budidaya Magoot

Terkait dugaan korban merupakan pasien positif Covid-19, Rizal menjelaskan bahwa pihaknya belum bisa memastikan terkait hal itu. “Sekarang kita masih fokus ke evakuasi korban. Kalau soal itu mungkin nanti pihak Dinkes bisa menjelaskan lebih lanjut. Pas evakuasi tadi kita juga menerapkan prosedur Covid19 petugas evakuasi pakai APD,” jelasnya. (oke)

Berita Terbaru