oleh

Diduga Ormas, Dua Warga Tangerang Dibacok

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Sekelompok orang yang diduga merupakan anggota salahsatu Organisasi Masyarakat (Ormas) melakukan pembacokan di wilayah Kecamatan Larangan, Kota Tangerang pada Selasa (31/1/2017).

Dari data yang berhasil dihimpun kabar6.com, korban pembacokan tersebut adalah Dani Aldian (20), warga Jalan Barokah 01/10, Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Dani dibacok di depan minimarket di Jalan Hos Cokroaminoto, Kecamatan Larangan.

Sementara, korban lainnya adalah Muhamad Adnan Nasution (20), warga Jalan Inpres Tiga 02/06, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan dibacok di Pom Bensin Ubud Jalan Hos Cokroaminoto, Kecamatan Larangan.

Kanit Reskrim Polsek Ciledug, AKP Jeferson yang dikonfirmasi membantah telah terjadi pembacokan. “Sampai saat ini tidak ada laporan,” ujarnya.

Anehnya, Kapolsek Ciledug, Sutrisno yang dikonfirmasi justru membenarkan adanya peristiwa pembacokan tersebut. “Ya, benar ada kejadian pembacokan,” ujarnya.**Baca juga: Edan, Demi Terhindar dari Penyakit, di Malawi Ada Tradisi Bercinta dengan ABG.

Jawaban senada juga diungkapkan oleh Kasubag Humas Polrestro Tangerang Kota, Kompol Triyani saat dikonfirmasi oleh kabar6.com.**Baca juga: Petugas Cegah Ekspor 402 Kepiting di Bandara Soetta.

“Iya benar ada kasus pembacokan di wilayah Larangan. Namun, masih dalam penyelidikan. Pelaku diduga bukan begal, melainkan anggota salahsatu ormas. Tapi masih didalami kasusnya,” pungkasnya.(tia/agm)

Berita Terbaru