oleh

Diduga Melanggar Prokes, Foto Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Beredar di Medsos

Kabar6 – Diduga abaikan protokol kesehatan, foto anggota DPRD Kabupaten Tangerang beredar luas di media sosial. Dimana, foto tersebut diketahui di ambil pada saat pertandingan Fourfeo Cup di stadion sport center kelapa dua, Rabu (26/5/2021).

Tak hanya Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, nampak foto kesebelasan tim Karang Taruna Kabupaten Tangerang yang tidak menggunakan masker juga beredar luas.

“Sebagai masyarakat, tentunya kami merasa malu,apalagi usai liburan Idul Fitri ini angka kasus Covid meningkat,” kata aktivis pemuda Kabupaten Tangerang Retno Juarno.

Didalam Peraturan Gubernur dan Peraturan Bupati Tangerang sudah jelas, bahwa untuk mencegah penularan Covid 19, warga harus berupaya menjaga jarak, memakai masker serta dilarang untuk berkerumun. Namun faktanya dipertandingan sepak bola yang digelar oleh Karang Taruna Kabupaten Tangerang, sangat melanggar Prokes Covid 19.

**Baca juga: Ratusan Pengunjung QBig BSD Langgar Prokes, Satgas Covid Kemana?

Didalam pertandingan sepak bola tersebut, empat kesebalasan melakukan pertandingan persahabatan diantaranya, Tim Kesebelasan Karang Taruna Kabupaten Tangerang, Tim Kesebelasan Setda, Tim Kesebelasan DPRD dan Tim Kesebelasan APDESI.

“Apalagi penyelenggara kegiatan adalah organisasi Karang Taruna Kabupaten Tangerang, yang seharusnya menjadi panutan masyarakat, kami akan melayangkan surat kepada Satgas Covid 19 Kabupaten Tangerang, dan Provinsi Banten,” pungkasnya.(vee)

Berita Terbaru