oleh

Diduga Jatuh dari Kasur, Pasien RSU Meninggal Dunia

Kabar6-Seorang pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang, dikabarkan meninggal dunia diruang Instalasi Gawat Darurat (IGD), Sabtu (14/11/2015).

Diduga pasien atas nama Ade Firmansyah (32), warga Jalan H. Ikhwan RT 04/03, Kampung Gebang, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, ini tewas, lantaran terjatuh dari tempat tidur pada ruangan tersebut.

Alamsyah, salah seorang kerabat korban mengatakan, bahwa Ade masuk ke ruang rawat IGD RSU Tangerang, sekira pukul 04.00 WIB pagi tadi. Korban yang mengeluh sakit pernafasan, perut dan kepala ini pun, sebenarnya memang telah sempat mendapatkan penanganan dari dokter jaga.

Namun, sekitar pukul 06.00 WIB, korban yang bangun dari tempat tidur dan hendak buang air kecil, terjatuh, dan mengalami pecah pada bagian kepalanya hingga akhirnya menghembuskan nyawanya.

Keluarga dan kerabat korban pun menduga, hal itu diakibatkan tidak adanya pengawalan ataupun penjagaan dari pihak rumah sakit.

“Ya, jadi saat bangun dari tempat tidur, korban jatuh terkapar di lantai, dengan kondisi kepala pecah, dan berlumuran darah,” ungkap Alamsyah, kepada Kabar6.com, siang tadi. **Baca juga: Terkendala Anggaran, Pembangunan Kantor BNN di Kota Tangerang Molor.

Pantauan Kabar6.com, kini jenazah korban sendiri telah dievakuasi dan berada diruang jenazah, Kamboja. Sejumlah petugas kepolisian setempat pun, terlihat sudah ada di lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).(ges/din/arsa)

Berita Terbaru