oleh

Diduga Hilang Kendali, Viar Pengangkut Santri di Solear Hantam Truk Tanah, 4 Orang Kritis

Kabar6-Delapan orang anak remaja harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tobat Balaraja untuk mendapatkan perawatan, empat orang diantaranya mengalami luka kritis akibat kendaraan yang ditumpangi delapan remaja itu menghantam mobil dump truk tanah dengan nomor polisi B 9766 KYW yang melaju dari arah Taman Adiyasa menuju Cisoka, sementara empat orang lainnya mengalami patah tulang.

Menurut informasi dari warga sekitar lokasi kejadian bahwa delapan orang remaja itu merupakan santri yang tengah keliling membangunkan warga untuk mempersiapkan santap sahur dengan menggunakan kendaraan roda tiga jenis Viar dengan nomor polisi B 4680 NFA.

“Itu anak anak santri yang keliling bangunin sahur,” ungkap warga disekitar lokasi kejadian berisial B kepada wartawan, Sabtu dini hari (17/4/2021) sekira pukul 03.40 WIB.

Menurutnya delapan orang remaja santri itu meluncur dari arah Cisoka menuju Taman Adiyasa dengan menggunakan kendaraan roda tiga jenis Viar dengan nomor polisi B 4680 NFA, sesampainya di lokasi kejadian di perempatan Pala Jalan Cisoka – Taman Adiyasa Kampung Cisalak Desa Cireunde Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, kendaraan Viar tersebut terlalu menikung alias oleng dan tak dapat dikendalikan sehingga menghantam mobil dump truk tanah yang melintas dari arah berlawanan.

**Baca juga: Kapolresta Tangerang Pimpin Rakor Operasi Bina Kusuma Maung 2021

Sementara pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Cisoka dihubungi warga sekitar langsung merapat ke lokasi kejadian dan mengamankan sopir dump truk tanah tersebut.

“Anggota piket Laka Polres sudah menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan saat ini supir sudah di amankan di Polsek Cisoka,” ungkap Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman saat dikonfirmasi Kabar6.com lewat WhatsApp.(Han)

Berita Terbaru