oleh

Diduga Ferdian Ditusuk Suporter Persija

Saat jenazah Ferdian Fikri dibawa dari rumah menuju pemakaman.(ist)

Kabar6-Manajemen grup sepak bola Persita menyayangkan insiden bentrok antar dua kelompok pemuda di Jalan KH. Hasyim Ashari Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang pada Sabtu (25/3/2017) malam lalu.

Insiden tersebut juga menyebabkan seorang pelajar yang juga anggota suporter Persita, Ferdian Fikri (15) tewas lantaran mendapat luka tusuk di bagian perut dan tangan kanan.

“Kami sangat menyayangkan kejadian bentrok antar suporter ini hingga memakan korban jiwa. Kami menduga para pelaku merupakan oknum dari suporter Persija, The Jakmania,” ujar manajemen Perista, Eko Wibayu, Minggu (26/03/17).

Meski demikian, ia mengimbau kepada seluruh pengurus, anggota, dan suporter Persita yang kerap disebut Viola untuk mempercayakan seluruh proses hukum kepada kepolisian.

“Kami tak ingin ada korban lagi. Kita percayakan seluruh proses penyidikan kepada kepolisian dan bantu melalui doa untuk kekuatan bagi polisi agar bisa segera menangkap pelaku dan dihukum sesuai dengan perbuatannya,” pungkasnya. (tia)

Berita Terbaru