oleh

Diduga Dirampok, Nenek Renta Tewas Terikat di Ciceri Indah

Pintu rumah korban tampak rusak.(tmn)

Kabar6-Seorang nenek renta ditemukan teas dalam kamarnya di Perumahan Ciceri Indah, Kota Serang, Banten, Selasa (3/5/2016). Kuat dugaan, sang nenek menjadi konban perampokan.

Saat ditemukan, korban yang diketahui bernama Sukesi (73) , dalam kondisi tak berdaya. Kedua tangan dan kakinya terikat, dengan bagian dada memar seperti bekas pukulan.

“Nenek cuma berdua dirumah. Diketahui meninggal itu pas anaknya masuk ke kamar mau ambil obat gosok, kaget pas ngelihat nenek udah di iket tanganya kakinya pakai mukena sama bekas bekapan pakai boneka,” kata Ika, salah satu kerabat korban dilokasi kejadian, Kota Serang, Selasa (03/05/2016).

Ika menduga, bila neneknya meninggal dunia akibat perampokan yang terjadi setelah mendrobak pintu dapur di lantai dua yang telah rusak dijebol. **Baca juga: Suara Ledakan Bikin Heboh Acara Peralihan Wilayah Hukum Polresta Tangerang.

Pihak keluarga juga sudah memeriksa, bila brankas di dalam rumah hilang yang kemungkinan besar dibawa oleh para perampok. **Baca juga: Suap Bank Banten, Dirut PT BGD Divonis 2,5 Tahun Penjara.

“Kayanya sih kejadian jam duaan (dini hari). Tapi baru ketahuan jam empat subuh. Sekarang sudah ditangani polisi kasusnya,” terang Ika.(tmn)

Berita Terbaru