oleh

Diduga Dikeroyok Gerombolan Adik Bupati Lebak, 3 Warga Semaput

Kabar6-Segerombolan orang dipimpin H. Sumantri, adik Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya, mengamuk dan menganiaya 3 warga di PTPN VIII, Kampung Sajir, Desa Cikareo, Kecematan Cileles, Kabupaten Lebak, Banten.

Akibat kejadian itu, 3 karyawan PTPN, masing-masing Puji Basuki, Asep Supriadi dan Asep Siahahan mengalami luka yang cukup parah dan harus menjalani perawatan intensif di RSUD dr Ajidarmo.

“Awalnya Pak HS (Haji Sumantri-red) menelepon dan menanyakan keberadaan saya. Setelah saya jawab di PTPN VIII, ternyata mereka langsung menyusul kesini dan mengeroyok kami,” ujar Puji Basuki saat ditemui di RSUD dr Ajidarmo, Senin (19/8/2013).

Setelah puas melampiaskan emosinya, gerombolan H. Sumantri kemudian meninggalkan PTPN VIII dengan mobil pribadinya masing-masing.

“Sebelum meninggalkan kami, Pak HS sempat mengancam kami agar kami tak lapor Polisi dan wartawan,” ujar Asep Supriadi, korban lainnya yang mengaku tidak tahu motif dibalik pengeroyokan tersebut.

Sementar, Kapolsek Cileles AKP Idat Satiya Mursid yang dikonfirmasi lewat telepon membenarkan adanya laporan pengeroyokan dari 3 karyawan PTPN VIII tersebut.

“Saat ini kasusnya kami sudah kami limpahkan ke Mapolres Lebak,” ujar Kapolsek.(bad)

Berita Terbaru