oleh

Diduga Cabuli Anak Kandung, Seorang Ayah di Lebak Dilaporkan

Kabar6-Seorang pria lanjut usia berinisial WN warga Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak diduga mencabuli anak kandungnya sendiri, HR (20).

Dugaan pencabulan itu mencuat setelah warga melaporkan pria berusia 55 tahun itu kepada Bhabinkamtibmas setempat pada Minggu (30/1/2019) dini hari.

“Betul ada laporan dugaan pencabulan yang diterima Bhabinkamtibmas kemudian anggota kami turunkan untuk mengecek informasi tersebut,” kata Kanit Reskrim Polsek Bojongmanik, Aipda Haerul Anwar, Senin (1/7/2019).

Saat anggota ke lokasi, rumah WN dalam keadaan terkunci dan dalam keadaan kosong.

“Dari informasi yang didapat anggota WN dan HR sudah tidak ada di rumah. Keterangan dari warga, HR dibawa oleh kakaknya ke Jakarta, ya mungkin diungsikan dulu. Sementara WN masih belum diketahui di mana keberadaannya,” ujar Haerul.

Haerul mengungkapkan, dugaan pencabulan ini terkuay setelah paman HR curhat kepada ketua RW bahwa keponakannya sudah ditiduri oleh WN hingga hamil.

**Baca juga: Ratusan Warga Lebak Dapat Pelatihan Menghafal Alquran dengan Metode Kauny.

“Tetapi tidak diceritakan tanggal berapa dan di mana kejadiannya, termasuk berapa kali tindakan itu dilakukan,” ucapnya.

Haerul menjelaskan, terkait kasus ini, Polsek Bojongmanik dan Unit PPA Polres Lebak telah membentuk dua tim untuk menyidiki.

“Semoga bisa cepat, kami mohon doanya,” kata Haerul.(Nda)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru