oleh

Didatangi Tim Kejari, Begini Kata Operator WTP Citra Raya

Kabar6-Kehadiran Tim Pidsus Kejari Tigaraksa ke lokasi Water Treatment Pump (WTP) di Perumahan Citra Raya, pada Kamis (6/8/2015) kemarin, dibenarkan oleh Suroto, Operator WTP setempat.

Sedianya, lokasi WTP dimaksud tepatnya berada di Taman Puspita, Blok HI, Perumahan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

“Iya, orang kejaksaan memang kesini. Mereka berlima menggunakan baju preman,” ungkap Suroto, Operator WTP Citra Raya.

Namund emikian, Suroto sendiri mengaku tidak tahu persis duduk perkara maupun pertanyaan yang dilontarkan Tim Pidsus Kejaksaan tersebut.

Itu lantaran, Suroto dan beberapa rekannya hanya dipekerjakan dilokasi. “Saya juga kurang tahu masalahnya. Tapi kata temen saya yang menerima, mereka menanyakan soal perizinan WTP,” tutur Suroto lagi.

Informasi yang dihimpun Kabar6.com dari Suroto, setidaknya terdapat empat pompa penyedot air berukuran besar yang bermuara ke Sungai Cimanceuri dan danau buatan milik Citra Raya. **Baca juga: Kejari Terjunkan Tim Cek Air ke Citra Raya.

Dalam satu bulan, proses produksi air yang dikelola WTP Citra Raya bisa menghabiskan lima sampai 15 ton caporit sebagai desinfektan.(agm)

Berita Terbaru