oleh

Dicekoki Air, PRT Serpong Diperkosa Berandalan

Kabar6-Nasib naas yang menimpa seorang wanita berinisial L (23). Kehormatan Pembantu Rumah Tangga (PRT) di Perumahan Puri Serpong itu direnggut paksa oleh seorang pemuda berandalan yang baru dikenalnya.

“Saya baru kenal dua minggu lalu lewat SMS nyasar di handphone saya,” terang L ditemui wartawan di ruang Unit Gawat Darurat RSU Kota Tangsel, Senin (30/9/2013).

Lewat layanan pesan singkat itulah L lantas secara intens dihubungi pria kenalannya. Pria berandalan yang diketahui berinisial I lantas mengajak warga Kampung Pabuaran RT 003 RW 004, Kelurahan Curug Badak, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, itu untuk bertemu.

Masih menurut L, pertemuan antara keduanya berlangsung di belakang Bintaro Plaza atau tepatnya dekat Stasiun Pondok Ranji, Ciputat. Tak berselang lama, I mengajak L ke rumah kontrakan dan diberikan air minum.

Namun, sejak mengonsumsi air dari I, wanita itu langsung tak sadarkan diri. Bahkan, saat bangun L sudah berada di semak-semak dekat rel kereta dalam kondisi bugil dan ada bercak darah di sekitar pahanya.

“Saya tanya ke I kenapa saya begini dan dianterin pulang jam 3 sampai depan Bintaro Plaza,” kenangnya sambil terbaring lemah menangis.(yud)

Berita Terbaru