oleh

Dibantu Sang Istri, Seorang Pria di Mesir Habisi 3 Anak Kandung Karena Ragu Sebagai Darah Dagingnya

Kabar6-Lantaran ragu sebagai darah dagingnya, seorang pria beristri tiga di Mesir membunuh ketiga anaknya. Parahnya lahi, aksi keji itu justru dibantu oleh kedua istri pria tadi.

Tak hanya membunuh ketiga anaknya, melansir Gulfnews, pria yang tidak disebutkan namanya itu juga membutakan mata istri pertamanya yang merupakan ibu dari ketiga anak yang dibunuh tersebut.

Polisi di Kairo telah menangkap pria pembunuh tersebut bersama dengan dua istrinya, setelah ketiganya berkomplot melakukan kejahatan keji. ** Baca juga: Oknum Pelayan Sebuah Restoran di Malaysia Sebut Seorang Pengunjung Sebagai Alien Karena Hanya Pesan Sayuran

Namun polisi tidak mengungkap identitas para tersangka dan para korban. Menurut polisi, kedua wanita tersebut berperan menahan ibu ketiga anak itu, dua laki-laki dan seorang perempuan.

Menurut penyelidikan polisi, pria itu dan kedua istrinya dinyatakan bersalah telah menenggelamkan ketiga anak malang tersebut. Investigasi polisi mengungkapkan bahwa sang ayah melakukan kejahatan keji karena dia ragu ketiga anak itu bukan keturunannya.

Pengadilan Kriminal Kairo memutuskan untuk menunda persidangan kasus ini hingga 22 Mei mendatang.(ilj/bbs)

Berita Terbaru