oleh

Dianggap Tidak Berguna, Ribuan Itik Digoreng Hidup-hidup Tiap Hari

Itik langsung digoreng dalam minyak panas.(Daily Mail)
Itik langsung digoreng dalam minyak panas.(Daily Mail)

Kabar6-Kegiatan yang dilakukan sebuah peternakan terbesar di Desa Tongqiao, Provinsi Hunan, Tiongkok, ini sungguh sangat kejam. Bayangkan, setiap hari ribuan anak itik jantan dicelupkan ke dalam minyak goreng panas dalam kondisi hidup-hidup, dalam suhu 80 derajat Celcius.

Alasan utamanya adalah anak itik tersebut dianggap tidak berguna dan hanya akan menghabiskan banyak uang. Setelah digoreng, daging itu itu dijual kepada peternak ular atau pedagang kaki lima.

Ribuan itik siap digoreng tiap hari.(Daily Mail)
Ribuan itik siap digoreng tiap hari.(Daily Mail)

Foto-foto sadis yang memperlihatkan ribuan anak itik digoreng hidup-hidup itu, dilansir Daily Mail, diambil oleh Li Gen, seorang wartawan, di sebuah peternakan yang tidak disebutkan namanya. Li mengatakan kalau praktik pemusnahan massal ini dilakukan setiap hari. ** Baca juga: Kate & Tara Nekat Berdiri Selama 2 Hari Demi Uang Rp100 Juta

Dikatakan, setidaknya butuh waktu 20 hari untuk meneteskan telur itik. Selanjutnya, para pekerja akan memisahkan itik jantan dan betina. Jika itik betina laku dijual, itik jantan yang akan segera dimusnahkan.

Kekejaman yang terjadi tidak berhenti sampai di situ, mereka akan memasukkan itik yang sudah digoreng itu ke dalam mesin untuk menghilangkan bulu-bulu yang masih menempel pada tubuh. Sungguh mengerikan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru