oleh

Di Yunani, Potong Rambut Kilat Hanya Butuh Waktu 47 Detik Jadi Viral

Kabar6-Konstantinos Koutoupis, penata rambut di Yunani, mendapat Guinness World Records untuk potongan rambut tercepat dalam waktu hanya 47 detik.

Dalam sebuah video yang kini viral di media sosial, melansir republicworld, dalam 30 detik pertama dari klip tiga menit itu menampilkan Koutoupis tengah mengutak-atik rambut klien. Dia tidak berhenti sampai rambut klien ditata dengan sempurna. Koutoupis berhenti beraksi dan mengangkat tangannya pada 47,17 detik.

Namanya kemudian masuk ke dalam Guinness World Records setelah para juri mengukur panjang rambut klien Koutoupis untuk memastikan bahwa pekerjaannya selesai dengan baik. ** Baca juga: Kocak, Seekor Monyet di India Masuk Ruang Kelas dan Ikut ‘Belajar’ Bareng Anak-anak

Video itu dengan jelas menunjukkan Koutoupis mengusap rambut kliennya seolah-olah setiap tindakan sudah direncanakan sebelumnya. Banyak netizen yang tercengang dengan keakuratannya dalam memotong rambut pelanggan.

Seorang pengguna media sosial memuji kemampuan memotong rambut Koutoupis dan berkata, “Kerja bagus.” Pengguna lain terkejut melihat bagaimana pejabat Guinness mengukur rambut. “Mereka diukur dengan penggaris. Guinness is awesome”.

Seseorang mengklaim bahwa potongan rambut itu tidak terlihat bagus dan mempertanyakan pemangkasan yang tergesa-gesa. “Maaf, saya pikir rambut Anda seharusnya terlihat bagus pada akhirnya? Bahkan pria yang memotong rambutnya tidak terlihat senang dengannya itu,” tulis netizen tadi.(ilj/bbs)