oleh

Di Tangsel, WH Ngaku PeDe Maju di Pilgub Banten 2017

Warga saat foto bersama WH di Pamulang, Tangsel.(fbi)

Kabar6-Bakal Calon Gubernur Banten, Wahidin Halim menyatakan siap bertarung di Pilkada Banten (Pilgub) pada 15 Februari 2017 mendatang.

Seiring dengan kesiapan dirinya itu, WH yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi II DPR RI, meminta restu kepada alim ulama di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Saya memohon doa restunya ‎untuk maju di Pilgub Banten,” katanya di kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangsel, KH M Saidih, Kecamatan Pamulang, Minggu (7/8/2016).

WH, sapaan akrab Wahidin Halim‎ mengaku, sejumlah partai politik telah memberikan isyarat siap mengusung pencalonannya. Diantaranya, Partai Demokrat, Golkar, Hanura, Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Kepada seluruh jamaah haji yang akan menjadi tamu Allah SWT di Tanah Suci, saya juga mohon doa restunya,”‎ terang WH.

Ia bahkan yakin bila pencalonannya yang digadang-gadang bakal duet dengan anggota DPR RI, Andika Hazrumy, belum ada pesaing. Bahkan, rasa percaya diri alias PeDe itu tak luntur, meskipun harus bersaing dengan calon inkamben Rano Karno. **Baca juga: “Main Mata”, Bawaslu Banten Ancam Pecat Panwascam.

Pada kesempatan itu, WH mengumbar janji bila dirinya terpilih menjadi orang nomor satu di Provinsi Banten, maka dirinya akan segera memperbaiki infrastruktur di Banten. **Baca juga: Andika dan Jaman Daftar ke PKB Banten.

“Termasuk membangun tempat-tempat penziarahan yang saat ini kondisinya minim sentuhan dari masyarakat,” tambah WH.(fbi/yud)

Berita Terbaru