oleh

Di Tangsel, Tukang Sayur Tewas Diguyur Air Keras

Kabar-Naas dialami Titi Tinari (47). Wanita paruh baya pedagang sayur ini tewas mengenaskan diguyur air keras oleh orang tak dikenal di Jalan Raya Dr. Setia Budi, Kampung Kebon Manggis, RT 01/04, Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jum’at (27/6/2014).

Adung, seorang security disekitar lokasi mengatakan, peristiwa itu berlangsung secara tiba-tiba. Dua pelaku menyergap korban yang saat itu tengah dalam perjalanan pulang menuju rumahnya di RT 02/04, Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren.

“Saya mengetahui peristiwa ini setelah mendengar teriakan korban,” ujar Adung usai dimintai keterangan oleh anggota Polsek Pondok Aren.

Menurutnya, pelaku adalah pengendara sepeda motor yang menggunakan helm tertutup rapat. Usai mengguyur tubuh korban dengan air keras, pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi. **Baca juga: Sambut Ramadhan, Warga Keramas di Sungai Cisadane.

Sementara, korban yang kelojotan kemudian dilarikan warga sekitar ke Puskesmas terdekat. Namun, karena keterbatasan alat medis, pihak Puskesmas akhirnya merujuk korban ke Rumah Sakit (RS) Aqidah dan kembali dirujuk ke RS Sari Asih, Kota Tangerang. **Baca juga: IDI Tangerang Raya Protes Pemkot Tangsel.

Namun naas, belum sempat mendapatkan pertolongan serius, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.(way)

Berita Terbaru