oleh

Di Pondok Aren, Nenek & Anaknya Minum Racun Serangga

Kabar6-Seorang nenek renta dan anaknya nekat menenggak racun serangga. Peristiwa bunuh diri ibu dan anak itu tak urung membuat heboh warga Jalan Haji Biru, RT 02/02, No.30, Keluraan pondok aren, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Sang nenek, Zaenubah (80) ditemukan sudah tak bernyawa. Sementara anaknya, Irpan (54), masih sempat tertolong dan langsung dilarikan ke RS Sari Asih Ciledug, Kota Tangerang.

Hingga kini, belum diketahui persis apa yang menjadi pemicu hingga ibu dan anak itu nekat menenggak racun serangga.

Anum (50), anak Zaenubah lainnya mengatakan, saat datang ke rumah itu mendapati keduanya sudah terkapar di lantai.

“Saya datang untuk menjemput Ibu untuk dibawa pulang ke rumah Maharta. Tapi, saat sampai, Ibu dan kakak saya sudah terkapar di lantai,” ujar Anum yang mengaku tinggal di Kompleks Maharta, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel.

Tak pelak, Anum yang panikpun langsung berteriak-teriak minta tolong. Hingga warga sekitar langsung berdatangan ke lokasi.

“Waktu di cek, Ibu saya ternyata sudah gak ada. Sedangkan kakak saya masih bernafas. Makanya, langsung saya bawa ke RS Sari Asih,” ujar Anum lagi. **Baca juga: Ini Empat Direktur BUMD Terpilih di Tangsel.

Sementara, jenazah Zaenubah dievakuasi ke RSUD Tangerang, guna dilakukan otopsi.(way)

Berita Terbaru