oleh

Di Malaysia, Mobil yang Tabrak Pengendara Sepeda Tetap Melaju dengan Mayat ‘Nyangkut’ di Atap

Kabar6-Sebuah insiden menghebohkan terjadi di Malaysia, saat seorang pengemudi wanita berusia 67 tahun yang tak diungkap identirasnya melakukan perjalanan lebih dari 1,5 kilometer dengan pengendara sepeda yag berada di atap mobilnya.

Hal yang mengejutkan, melansir Mirror, pengendara sepeda yang berada di atap mobil tadi dalam kondisi tewas setelah wanita lansia itu menabraknya di persimpangan jalan. Rupanya, wanita lansia tersebut telah menabrak pria pengendara sepeda berusia 26 tahun, saat berbelok di jalan dekat Kuala Selangor di Negara Bagian Selangor, sekira pukul 09.50 waktu setempat.

Tanpa disadari, wanita itu kemudian berkendara sejauh lebih dari 1,5 km dengan mayat pemuda itu di atap mobilnya sampai dia dihentikan oleh anggota masyarakat. ** Baca juga: Sejak Dilegalkan, Sudah 300 Ribu Warga Thailand Daftar Aplikasi untuk Tanam Ganja di Rumah

Seorang juru bicara polisi mengatakan, pengemudi lansia tersebut gagal berhenti di persimpangan, menyebabkan pengendara sepeda menabrak sisi sedan Protonnya. “Kecelakaan itu menyebabkan pengendara sepeda motor terlempar ke atap mobil dan dia meninggal di tempat,” terang Ramli Kasa, Kepala Polisi Kuala Selangor.

Jasad korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani autopsi, sementara wanita itu dirawat karena luka ringan di punggung bawahnya. Menurut media lokal, wanita itu menderita sejumlah kondisi medis serius termasuk diabetes, masalah ginjal, dan tekanan darah tinggi.

Seorang anggota keluarga korban mengatakan, pemuda yang bekerja pada sebuah perusahaan gudang di Pulau Indah itu sedang berkendara bersama saudara laki-lakinya dan beberapa temannya saat kecelakaan itu terjadi.

Polisi menjelaskan, korban sedang dalam perjalanan ke Pulau Indah untuk melihat-lihat sebelum tragedi itu terjadi. Wanita itu, dikatakan sangat shock dan membutuhkan bantuan medis.(ilj/bbs)