oleh

Di Malam Pertama, Pria Ini Ceraikan Istri yang Sibuk Main Ponsel

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Hati-hati bermain ponsel. Terlebih bila Anda termasuk orang yang ‘tidak sanggup’ berpisah dari ponsel. Jangan sampai karena asyik dengan ponsel, Anda mengalami nasib apes, seperti yang menimpa pengantin wanita ini.

Di Arab Saudi, seorang pria dikabarkan langsung menceraikan istri yang baru dinikahinya, bahkan ketika belum menjalani malam pertama. Bukan tanpa sebab, dilansir Hotmagz, pria ini kesal karena sang istri malah sibuk mengirim pesan singkat lewat ponsel ke teman-temannya di malam pertama mereka.

Harian Arab Saudi Al Watan mengabarkan, usai menggelar pesta pernikahan di sebuah hotel di Manama, Bahrain, pasangan pengantin baru itu kemudian masuk ke dalam kamar.

Namun bukannya mengiyakan ajakan sang suami untuk bercinta, wanita itu malah sibuk dengan ponselnya. Ia malah menolak dan naik pitam ketika sang suami memintanya meletakkan telepon terlebih dahulu.

“Saat dia (pengantin pria) bertanya apakah teman-teman istrinya lebih penting ketimbang suami, si pengantin perempuan malah membenarkan,” ujar kerabat pengantin pria kepada harian Al Watan.

Keruan saja pria sangat marah, hingga keduanya terlibat pertengkaran yang berakhir saat pria itu memutuskan untuk menceraikan istrinya. Gugatan cerai sudah dimasukkan ke pengadilan, namun pengadilan menyarankan keduanya datang ke komite rekonsiliasi untuk mencoba memperbaiki situasi.

Telanjur kesal, pria itu menolak saran pengadilan dan menarik berkas gugatan sambil bersikukuh tetap akan menceraikan istrinya. ** Baca juga: Wadoow, Miss V Milik Theresa Punya Gigi Hingga Lukai Mr P Sang Kekasih

Tidak disangka, ponsel ternyata bisa menghancurkan sebuah perkawinan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru