Di Lapangan Sunburst, Ribuan Penonton ‘Dibius’ Artis Idola

kabar6.com
Penampilan Siti Badriah pelantun lagi syantik hipnotis pengunjung.(fit)

Kabar6–Tak hanya untuk nonton bareng World Cup 2018, layar LED raksasa berukuran 300 meter persegi di Lapangan Sunburst BSD Tangerang Selatan (Tangsel), juga menyajikan sederetan artis top tanah air yang sangat menghibur warga Tangsel.

Menanti semifinal antara Prancis dan Belgia, ribuan pengunjung memadati lapangan dengan layar yang digadang-gadang sebagai yang terbesar di Indonesia itu untuk menyaksikan perform dari Wali, Siti Badriah, Judika dan sederet artis lainnya.

Penampilan Wali Band yang membawakan lagu ‘yank’, ‘bocah ngapa yak’ dan lagu lainnya di atas panggung ditambah layar raksasa dengan dukungan sound system apik, membuat ribuan penonton terhipnotis dan tanpa sadar turut bergoyang mengikuti irama.

Putri, pengunjung asal Lengkong Gudang mengaku sangat nge-fans dengan Wali Band. Setiap Wali melantunkan lagu diatas panggung, Putri selalu bisa mengikuti syairnya dengan lancar.

“Saya sangat suka dengan lagu Wali yang berjudul ‘bocah ngapa yak’. Karena, lagu itu penuh pesan positif yang mengajak kita untuk taat beribadah,” kata Putri yang diaminin kedua rekannya, Rabu (11/7/2018).

Begitu juga saat penampilan Siti Badriah dengan lagunya ‘terong dicabein’ dan yang sedang viral di medsos dengan judul ‘lagi syantik’, membuat penonton terbius untuk mengikuti syair lagunya.

Dena, warga Gading Serpong sengaja datang pada malam itu untuk dapat melihat langsung artis idolanya Siti Badriah melantunkan lagu yang disukainya, ‘lagi syantik’. Lagi-lagi, Dena hafal setiap lirik lagu yang dilantunkan.

“Lagu Siti Badiah ini (lagi syantik) enak banget didengar. Dan akhirnya saya dapat menyaksikan langsung artis idola saya tampil di panggung,” jelas Dena.**Baca juga: Ada Photo Both Pemain Bola Idola di Lapangan Sunburst BSD.

Walaupun ribuan penontun geruduk Lapangan Sunburst untuk menyaksikan artis idola dan nobar piala dunia, namun situasi dan kondisi tetap terkendali dan tertib. Hal itu tak lepas dari pengamanan aparat keamanan setempat yang bersiaga selama acara.(fit)