oleh

Di Kabupaten Tangerang, Bayar PBB-P2 Bisa di Alfamart

Kabar6-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, meresmikan kerjasama PT. Sumber Alfaria Trijaya TBK dengan Bank BJB Syariah untuk pembayaran Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2).

 

 

Kegiatan tersebut diresmikan di halaman kantor Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Senin (10/8/2015).

 

Direktur Corporate Affair PT. Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart), Solihin, mengatakan kerjasama itu merupakan upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak.

 

“Saya harap kerjasama ini bisa memudahkan masyarakat, khususnya di Kabupaten Tangerang, dalam membayar PBB-P2,” ungkapnya kepada wartawan.

 

Sementara itu, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, meyakini adanya perluasan delivery channel tersebut, bakal memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi pembayaran.

 

“Dengan jumlah ritel alfamart yang mencapai 300 unit di Kabupaten Tangerang, saya rasa hal ini mampu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membayar pajak. Saya berharap, kerjasama ini juga bisa meningkatkan PAD Kabupaten Tangerang,” paparnya.

 

Sedianya, peresmian itu juga dihadiri Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Tangerang, Maesal Rasyid, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Iskandar Mirsad, Direktur Utama Bank BJB, Ahmad Irfan, dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Dedi Sutardi.

 

Sementara, kerjasama itu pun langsung mendapat respon positif dari warga Kabupaten Tangerang. “Kalau di alfamart bisa, kami tidak perlu lagi ke BJB dan antre berjam-jam untuk membayar pajak,” ungkap Eko mulyadi, warga Kampung Cisereh Haur, Desa Cukang Galih, Kecamatan Curug.(ADV)

Berita Terbaru