oleh

Di Inggris, Seorang Remaja Putri Diperkosa di Tengah Laut dalam Suasana Ramai Pengunjung

Kabar6-Polisi tengah memburu seorang remaja pria berusia 17 tahun yang merupakan tersangka penyerangan seksual di Bournemouth, Dorset, Inggris. Pemuda itu memperkosa remaja putri berusia 15 tahun di laut.

Mirisnya, melansir independent, aksi pemerkosaan itu terjadi di depan ratusan pengunjung pantai yang tidak sadar telah terjadi kekerasan seksual. Berawal ketika gadis yang tak disebutkan namanya itu sedang bermain dengan bola di air laut bersama teman-temannya, ketika bola itu mendarat di depan pemuda tadi. Akhirnya, pemuda itu pun melemparkan kembali bola tersebut ke salah satu gadis, dan kemudian mulai berbicara dengan korban.

Namun siapa sangka, pemuda itu lantas menarik korban lebih dalam ke laut dan memperkosanya. Pelecehan itu terjadi sekira pukul 15.30 waktu setempat, di dekat Oceanarium. Padahal saat itu pantai penuh sesak dengan ribuan orang.

Pelaku mengatakan kepada korban bahwa dia berusia 17 tahun dan berasal dari Birmingham. Dia digambarkan diduga keturunan Pakistan, dengan kulit kecokelatan dan rambut hitam pendek yang disisir ke belakang dan tampak baru dipangkas.

Tinggi pria itu antara lima kaki dan lima kaki tujuh inci serta bertubuh kurus tapi berotot, mengenakan celana renang hitam atau abu-abu. Detektif yang menyelidiki serangan itu mendesak para saksi atau siapa pun yang memiliki informasi untuk melapor.

“Penyelidikan penuh sedang dilakukan atas insiden ini dan kami terus mendukung korban saat kami melakukan penyelidikan,” kata Inspektur Detektif Wayne Seymour, dari Tim Investigasi Kejahatan Utama Inggris.

“Saya tahu bahwa pantai sangat sibuk pada hari kejadian, jadi saya mengimbau siapa pun yang berada di daerah itu dan mungkin telah menyaksikan apa yang terjadi, silakan maju,” ujarnya. ** Baca juga: Pasutri di Australia Jadikan Wanita Lansia Usia 66 Tahun Sebagai Budak Selama 8 Tahun

Seymour menambahkan, “Juga, saya akan mendesak siapa pun yang berada di pantai di sekitar Oceanarium untuk memeriksa foto atau rekaman video yang diambil untuk melihat apakah mereka menangkap sesuatu yang relevan. Saya sangat ingin berbicara dengan siapa pun yang mengenali bocah itu dari deskripsi yang diberikan atau mungkin pernah melihatnya di pantai pada Minggu 18 Juli.”

Entah mengapa tak ada seorang pun di pantai itu yang peka terhadap kejadian mengenaskan itu.(ilj/bbs)

Berita Terbaru