oleh

Di Citra Raya, Tempat Mesum Kok Ngaku Panti Pijat

Disini nih urusan sahwat diselesaikan.(foto:agm)

Kabar6-Bisnis esek-esek berkedok panti pijat dan refleksi di kawasan Pusat Kuliner Mardigrass Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang tumbuh makin subur bagai jamur di musim hujan.

Tak tanggung-tanggung, Sebanyak tujuh kios menyajikan sekumpulan wanita-wanita muda pemuas syahwat pria hidung belang yang datang berkunjung.

Pemilik usaha mesum tersebut tentu berusaha menutupi fasilitas mesum yang disediakanhya, dengan berbagai macam cara, ada pijet biasa, pijet reflexi, pijet punten, hingga berujung ke perbuatan mesum. 

Dari hasil penelusuran kaba6.com di salah satu tempat panti pijat NO. Salah searang terapis berinisial, IR (20) mengaku melayani berbagai jenis pijat, tergantung dari keinginan yang dipesan para tamu, dan setiap jenis pijat tarif beda.

“Kalau hanya sekedar pijat biasa saja seperti refleksi itu hanya Rp70 ribu, tapi kalau dipijat seluruh tubuh sampai ke wilayah ‘punten’ sampai keluar santen Rp300 ribu. Sedangkan untuk pijat plus sampai terapisnya ‘ditikam’, harganya Rp500 ribu,” terang IR.

Namun, lanjutnya, dari harga yang ditawarkan itu tidak 100 persen menjadi hak para pekerja pijat, itu ada potong-potongan lagi untuk uang kamar.

“Jadi misalkan kita melakukan hubungan sex kamu bayar saya Rp500.000, itu dipotong uang kamar Rp100.000 dan sisanya buat saya,” jelasnya.

Dari informasi yang dihimpun di lokasi, bahwa untuk keahlian pijat sendiri, para pekerja pijat tidak begitu lihai. Karena mayoritas para tamu yang datang ke tempat ini bukan untuk urusan pijat bugar tapi lebih cenderung urusan syahwat.(agm)

 

Berita Terbaru