oleh

Devina, Bayi dengan Rambut Seputih Salju

Kabar6-Kondisi tak biasa dialami seorang bayi bernama Devina Smith. Jika Biasanya rambut bayi yang baru lahir berwarna hitam, cokelat muda, cokelat tua, atau sedikit kemerahan, Devina justru memiliki rambut berwarna putih.

Mengapa hal ini bisa terjadi? Melansir mirror.co.uk, dokter kandungan yang menangani kandungan Jessica (27), ibunda Devina, sebenarnya sudah berkata jika bayi yang akan dilahirkan wanita asal Amory, Mississippi, Amerika Serikat, ini nanti memiliki rambut yang tebal. Namun sang dokter sama sekali tidak menyangka jika rambut itu berwarna seputih salju. Foto Devina yang diunggah Jessica di media sosial keruan saja menarik perhatian banyak orang, dan bahkan banyak yang menganggap foto ini hasil rekayasa photoshop.

Menurut dokter yang menangani kelahirannya, Devina ternyata memiliki partial albinism atau terkena albino namun hanya di sebagian tubuhnya saja, dalam hal ini adalah rambutnya. Beruntung, setelah dicek kondisi kesehatannya secara keseluruhan, Devina dianggap memiliki kondisi tubuh yang sangat sehat. ** Baca juga: Model Asal Argentina Nyaris Buta Setelah Ubah Warna Mata

Karena rambutnya yang memiliki warna sangat unik ini, Jessica menganggap Devina sebagai ‘titisan’ dari karakter Daenerys dalam serial ‘Game Of Thrones’ yang sangat terkenal itu karena warna rambut mereka sama.(ilj/bbs)

Berita Terbaru