oleh

Desta Bocah Hanyut Terseret Banjir Disebut Lagi Puasa Rajab

Kabar6-Desta, 12 tahun, bocah yang hanyut terbawa arus banjir di Kali Angke, Perumahan Pondok Maharta, Pondok Maharta, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, ketika kejadian disebut-sebut sedang menunaikan puasa Rajab.

“Pas lagi kejadian, anaknya sedang puasa bang,” ungkap Adi, paman Desta kepada Kabar6.com di Masjid Nurul Yaqin, Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Rabu (26/2/2020).

Almarhum di mata pamannya terkenal baik, penurut, dan rajin. Keluarga korban merasa kehilangan sosok bocah dan masih belum menyangka Desta pergi menghadap Sang Khalik dengan waktu cepat.

“Anaknya tuh baik, rajin, pinter, rajin solat, mainnya inget waktu. Karena sebelum kejadian pun udah diingetin jangan bermain di kali, tapi namanya manusia kan ya beda takdirnya,” terangnya.

Adi menuturkan, saat ini almarhum menginjak kelas 6 di SD Negeri Pondok Kacang Barat 1.**Baca juga: Jenazah Desta Bocah Hanyut di Tangsel Dimakamkan di Blitar.

“Niatnya sehabis lulus ini, almarhum ingin sekali ke pesantren,” tutupnya sedih.

Dalam pantauan Kabar6.com, almarhum saat ini sedang di sholatkan di Masjid Nurul Yaqin, Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.(eka)

Berita Terbaru