oleh

Depresi Ditinggal Istri Warga Sepatan Tangerang Tewas di Pohon Jambu

Kabar6-Seorang warga berinisial M, 31 tahun, di Kampung Pasar Sore RT 02/02, Desa Kampung Kelor, Sepatan, Kabupaten Tangerang, ditemukan tewas gantung diri. Penemuan jasadnya sempat bikin geger warga sekitar.

“Kronologinya tetangga samping rumahnya keluar dari rumah sekira setengah 6 di bawah pohon jambu ada orang tergantung diri,” kata Kapolsek Sepatan, AKP Suyanto dikonfirmasi kabar6.com, Kamis (22/9/2022).

Ia menerangkan, motif M mengakhiri nyawanya sendiri diduga akibat depresi. Kini M telah pisah dengan istrinya. Korban gantung diri di persis di depan rumahnya.

“Motifnya, menurut keterangan keluarga maupun tetangga sekitar itu depresi. Mungkin karana pisah sama istrinya,” terang Suyanto.

Ia menyatakan, ketika pihak kepolisian dibantu warga sekitar mengevakuasi korban. Diketahui tidak ada bekas-bekas penganiayaan. Saat ini M sudah diminta oleh pihak keluarga guna cepat disemayamkan.

**Baca juga: DPRD Kabupaten Tangerang Terima 5 Tuntutan Demonstran di Tigaraksa

“Tidak ada tanda penganiayaan makanya segera dimakamkan, tanpa harus dibawa ke rumah sakit dan disertai dengan surat tidak menuntut kepada siapapun, kita mau bawa ke RS pihak keluarga keberatan karena audah menerima bahwa itu betul gantung diri,” tegas Suyanto.

Artikel ini tidak menganjurkan bagi Anda yang punya masalah pribadi untuk mengambil keputusan singkat. Jika Anda depresi segera hubungi psikiater atau dokter masalah kejiwaan agar dapat diberikan solusi tepat.(Rez)