oleh

Densus 88 Amankan 14 Relawan ISIS di Bandara Soetta

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Tim Densus 88 mengamankan 14 Warga Negara Indonesia (WNI) terduga relawan ISIS di Terminal 2D Kedatangan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Kepala Imigrasi Bandara Soetta, Kaharudin Ali mengatakan, ke-14 terduga relawan ISIS tersebut tiba di Bandara Soetta menggunakan pesawat Emirates Airline dengan nomor penerbangan EK 358 ETA dari Turki pada Rabu (1/2/2017) kemarin.

“Ya, mereka sudah ditangani pihak BNPT, setelah diamankan mereka langsung dibawa ke Mako Brimob Kelapa Dua menggunakan Mini Bus,” terang Kaharudin, Kamis (2/2/2017).**Baca juga: Ketua PHRI Tangsel: Tempat Hiburan “Nakal” Pantas Ditutup.

Adapun identitas ke-14 orang yang diamankan itu sebagai berikut, Muhlisin, Hamidan, Ahmar, Halifah, Eka, Haleda, Supriati, Jamaludin, Totok, Halwa, Linda, Ahbar, Iman, dan Yuni.**Baca juga: BNN Bongkar Narkoba Jenis Baru Beredar di Tangsel.

Lanjut Kaharudin, para terduga relawan ISIS berasal dari berbagai daerah di Indonesia seperti, Purworejo, Gorontalo, Padang, Bogor, Jakarta, Ponorogo, Medan, dan Tangerang.(tia)

Berita Terbaru