oleh

Dengan Memakai Kostum Santa Claus, Seorang Pria Curi Mercedes Benz Seharga Rp2,1 Miliar

Kabar6-Karena membawa lari sedan Mercedes C63 hijau 2009, seorang pria yang diidentifikasikan memakai kostum Santa Claus tengah diburu polisi New South Wales, Australia. Mobil seharga Rp2,1 miliar itu dicuri dari sebuah kompleks apartemen di selatan Sydney.

Pemilik mobil adalah seorang wanita berusia 32 tahun. Melansir dailymail, ia memarkir mobil tadi di sebuah tempat parkir bawah tanah di Defries Avenue, Zetland, pada Sabtu sekira pukul 18.00 waktu setempat. Ketika kembali ke tempat parkir pukul 13.00 keesokan harinya, mobil tersebut sudah tidak ada. Polisi New Sout Wales telah merilis rekaman kamera CCTV berisi gambar seorang pria.

Dikatakann polisi, mereka sedang mencari seorang pria yang digambarkan dengan penampilan Mediterania atau Timur Tengah, berusia 30-an, dan bertubuh sedang. Hal yang mencolok, pria tersebut mengenakan kostum Santa Claus dengan janggut putih.

Komandan Polisi Redfern, Inspektur Andrew Holland, mengaku para penyelidik ingin berbicara dengan pria yang terekam dalam kamera itu. “Pencurian jelas tidak dapat diterima, dan penyelidik kami akan terus mengejar semua petunjuk untuk memecahkan kasus ini,” katanya. ** Baca juga: Mengerikan, Para Peneliti Ciptakan Monster Mini Berkepala Banyak Lewat Rekayasa Genetik

Entah apa maksud pencuri itu memakai kostum Santa Claus. Mungkin dia ingin menyamar dengan cara yang unik.(ilj/bbs)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru