oleh

Dendam Bawa Pria Ini ke Sel Penjara

Kabar6-Kiranya tak baik menyimpan dendam. Karena salah-salah, dendam justru akan membawa seseorang ke dalam jeruji penjara.

Seperti yang kini dijalani PP (32). Gara-gara menyimpan dendam karena sering diejek, PP tega menghabisi nyawa tetangganya sendiri, AS (44).

Aksi sadis itu dilakukan PP di sebuah lokasi billiyard, tak jauh dari rumahnyadi Perumahan Mustika Tigaraksa, Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

PP yang terlanjur murka, menghujamkan pisau ke dada kiri korban hingga terkapar bersimbah darah. Usai melakukan aksinya, PP langsung kabur meninggalkan lokasi.

Kapolres Kota Tangerang, Kombes (Pol) Irman Sugema mengatakan, PP diringkus tak lama setelah kejadian, di pool bus ALS (Antar Lintas Sumatera) di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang.

“Saat kami ringkus, pelaku hendak melarikan diri ke Medan, Sumatera Utara,” ungkap Irman. **Baca juga: Khawatir Banjir, Warga Kemiri Minta Pembangunan Tanggul.

Kini, PP masih meringkuk di sel tahanan Polres Kota Tangerang. Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 338 KUH Pidana, dengan ancaman 15 tahun penjara,” pungkasnya.(shy/agm)

Berita Terbaru