oleh

Demokrat Tangerang Targetkan Raih 15 Persen Suara

Kabar6-Partai Demokrat di Kabupaten Tangerang optimis bakal mampu meraih 15 persen suara pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) yang akan dihelat 9 April 2014 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemili (Bapilu) RI Partai Demokrat, Wahidin Halim, disela kampanye terbuka di lapangan PWS, KEcamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa (25/3/2014).

“Target lima belas persen suara tidaklah muluk untuk di Kabupaten Tangerang dan Banten. Dan, kita tetap optimis bisa mempertahankan perolehan suara seperti tahun 2009 lalu,” ujar mantan Walikota Tangerang yang kini maju sebagai Caleg untuk kursi DPR RI.

Optimisme serupa juga disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, H. Dedi Sutardi. “Meski hasil survey elektabuilitas partai turun, tapi kita tetap yakin demokrat akan mampu mendulang suara pada Pileg tahun ini,” ujarnya. **Baca juga: Panwaslu Harus Tegas Tindak Money Politic.

Sedianya, kampanye terbuka Partai Demokrat hari ini tampak cukup semarak. Ribuan simpatisan yang membaur membaur menjadi satu justru membuat lapangan PWS Tigaraksa berubah berwarna biru.(mer)

Berita Terbaru