oleh

Demokrat Intruksikan Kader Pantau TPS di Pilkada 2018

Kabar6-DPP Demokrat meminta setiap anggota legislatif memantau Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada saat proses pilkada serentak 2018 di seluruh Indonesia.

“Semua legislatif wajib hukumnya memenangkan calonnya. Kenapa ini saya tekankan, karena TPS di Jakarta kosong, tak ada yang memastikan memilih AHY,” kata Pramono Edi Wibowo, Kepala BOKK DPP Demokrat, usai membuka Muscab serentak delapan kabupaten dan kota Provinsi Banten, di Kota Tangerang, Senin (22/01/2018).

Kakak ipar dari SBY ini pun bercerita kalau dirinya sewaktu merintis karir di dunia militer mengawali kemiliterannya lebih bawah dibandingkan pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC).

“Saya berangkat jadi TNI berawal dari bawah,” terangnya.

Karenanya, dia meminta seluruh kader berlambang mercy, untuk mensukseskan pilkada 2018 untuk menuju Pemilu 2019 mendatang.**Baca Juga: Rencana Pembangunan 2019, Bappeda Kabuaten Tangerang Gelar FKP.

“Jelas (konsolidasi), sehingga di 2019 kita bisa lebih besar. Kalau rakyat mendorong (AHY), siapa yang tidak mungkin untuk di dorong. Tapi kita belum menentukan (capres),” jelasnya.(dhy)

Berita Terbaru