oleh

Demokrat Banten Serukan Kader Rebut kembali Kemenangan di Pemilu 2024

Kabar6-Kader Partai Demokrat di Kabupaten Lebak, Banten, diminta menjaga kekompakan dan solid serta bahu membahu untuk merebut kembali kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

Seruan itu disampaikan Sekretaris DPD Partai Demokrat Banten, Eko Susilo saat launching pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) 2024-2029 di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Lebak, di Kalanganyar, Rabu (28/9/2022).

“Kemarin Pak SBY berkali-kali menyampaikan, bahwa ini momentum yang paling pas, jangan disia-siakan, 2024 Partai Demokrat merebut kembali kemenangan,” kata Eko, kepada wartawan.

Eko mengatakan, Pemilu 2024 harus menjadi momentum bagi partai berlambang Mercy untuk mengulang dan merebut kembali kemenangan. Maka itu, Eko mengimbau seluruh kader kompak.

“Kita hayu bareng-bareng, bacaleg jangan saling membunuh antar calon. Kita harus adil,” ucap dia.

**Baca juga: Blangko Masih Kosong, Belasan Ribu Warga Lebak Belum Rekam e-KTP

Ia menyampaikan bahwa perjuangan Demokrat di Lebak sangat luar biasa. Demokrat mentargetkan 9 kursi di DPRD Lebak dan 3 kursi DPRD Provinsi Banten bisa diraih.

“Kita pastikan minimal 9 kursi untuk DPRD Lebak dan 3 kursi di DPRD provinsi. Apa analisanya dan apa strateginya kita akan bahas,” katanya.(Nda)