oleh

Demo Dugaan Suap Bank Banten di KPK Ricuh

Kabar6-Aksi unjuk rasa ratusan massa yang tergabung dalam wadah Gabungan Masyarakat Peduli Pembangunan Banten (GMP2B) di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (10/12/2015), berakhir ricuh.

 

 

Ratusan massa, nyaris baku hantam dengan petugas polisi, karena memaksa masuk gedung KPK. Massa bahkan mendorong pintu gerbang gedung KPK hingga hampir roboh.

 

“Kami datang ke sini bukan tanpa alasan. Kami, harus bertemu dengan pimpinan KPK, untuk menyampaikan aspirasi, agar Gubernur Banten, Rano Karno, ditangkap, juga seluruh anggota dewan yang terlibat dalam kasus suap pembentukan Bank Banten,” ungkap Koordinator GMP2B, Saepudin Juhri, kepada kabar6.com, siang tadi.

 

Menurut Juhri, pihaknya mendesak KPK, supaya memproses kasus itu secara tuntas dan semua orang yang terlibat, harus dijerat sesuai dengan perbuatannya. ** Baca juga: Minta Pijat, Pria di Tangsel Tewas Setelah Kejang-kejang

 

“KPK, jangan tebang pilih. Jangan karena Rano dekat dengan penguasa di negeri ini, lalu dia bisa lolos dari jeratan hukum,” tegasnya.(din)

Berita Terbaru