oleh

Demi Tampil Beda, Pria Ini Habiskan Waktu 11 Tahun untuk Modifikasi Tubuhnya

Kabar6-Seorang pria bernama Caim Morris (42) menghabiskan waktu sekira 11 tahun untuk memodifikasi tubuhnya. Morris menato bola mata sehingga membuat keseluruhan berwarna hitam, implan dermal seperti tanduk yang dimasukkan ke dahi dan lengan bawah, serta tindik tanduk.

Sayangnya, perubahan tubuh yang ekstrem itu membuat Morris ditolak oleh keluarganya sendiri. Penolakan itu juga, melansir Dailymail, yang membuat Morris akhirnya memilih untuk pindah dari Kolombia ke Meksiko, di mana orang lebih dapat menerima dirinya.

“Ketika orang pertama kali melihat saya reaksi normal mereka adalah kaget. Hal pertama yang mereka tanyakan kepada saya adalah apakah itu menyakitkan? Atau siapa yang melakukan ini terhadap Anda?” kata Morris.

Ditambahkan, “Salah satu motivasi utama untuk modifikasi tubuh saya adalah keinginan untuk menjadi unik dan berbeda dibandingkan dengan orang lain di dunia. Budaya modifikasi tubuh telah ada sejak lama, bukan hanya mode meskipun banyak orang yang menganggapnya begitu.”

Morris menekuni karier sebagai Disk Jockey (DJ) Halloween dan melakukan tur bersama DJ Gisella yang berperan sebagai sosok ‘Malaikat’ di atas panggung, sementara dirinya sudah mewakili sosok ‘iblis’. ** Baca juga: New Delhi Terapkan Sistem Ganjil Genap Akibat Polusi Udara yang Makin Parah

“Saya selalu menyukai musik, terutama gaya Latin dan EDM. Saya telah berlatih sebagai DJ selama berbulan-bulan. Saya senang bisa menghadirkan konsep dan tema unik seperti ini dan orang pasti akan menikmati pertunjukan kami,” ujar Morris.

Ternyata tidak hanya kendaraan saja yang bisa dimodifikasi, ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru